Wednesday, March 12, 2014


 Rabu, 5 Maret 2014 kemarin madrasah kita yakni MAN 3 KEDIRI mengadakan acara study banding ke daerah Mojokerto, tepatnya di MAN Mojosari, Jl. Hasanudin No. 38  Mojokerto.
Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahim, selain itu juga menjadi ajang unjuk bakat bagi sekolahnya masing-masing.
Dari MAN 3 KEDIRI sendiri mengirimkan pasukannya yakni olahraga basket, volley, futsal dan badminton. Yang lebih menariknya lagi dari MAN 3 KEDIRI tak hanya menunjukkan bakat dari siswanya tetapi sang guru pun juga turut dalam perlombaan. Dari MAN 3 KEDIRI sendiri mengirimkan kurang lebih 40 anak olahraga dan 20 bapak ibu guru.
Pertandingan yang diadakan pun beraneka ragam mulai dari basket dari siswa putra, volley dari siwa putri, volley dari ibu-ibu guru, futsal dari siswa putra, futsal dari bapak-bapak guru, badminton dari siswa putra, dan badminton dari bapak ibu guru. Di pertandingan kali ini tak begitu memuaskan karena dari MAN 3 KEDIRI hanya bisa menyabet lomba futsal dari bapak-bapak guru dan badminton dari siswa MAN 3 KEDIRI. Pertandingan kali ini berakhir pukul 14.00 WIB, meski begitu,  keluarga besar dari MAN 3 KEDIRI tak putus asa dalam menerima kekalahannya.


Adelina Ria P.

6 komentar:

  1. Semoga acara study banding ini dapat meningkatkan bakat murid di man 3

    ReplyDelete
  2. Semoga acara seperti ini lebih sering lagi agar M3K punya banyak saudara..

    ReplyDelete
  3. semoga di acara yg akan datang mendapat hasil dan manfaat yang lebih

    ReplyDelete
  4. Acara multifungsi, selain saling berbagi acara ini juga dapat menjadi perantara silaturahmi antar madrasah

    ReplyDelete
  5. semoga lebih sering mengadakan kegiatan seperti ini (y)

    ReplyDelete
  6. semoga diluar acara sprti ini tetap terjalin dengan baik tali silaturahminya .amin

    ReplyDelete