Wednesday, March 12, 2014


Jumat 17 Januari 2014 Pramuka MATRIX melanjutkan bakatnya di ajang perlombaan pramuka, yang bertempat di STAIN Kediri. Perlombaan kali ini berlangsung selama tiga hari dua malam. Pada perlombaan kali ini kebanyakan dari anggota pramuka kelas X yang menunjukkan bakatnya. Di STAIN Kediri ini diikuti oleh banyak sekolah yang letaknya di sekitar Kota Kediri misalnya dari MAN 3 Kediri, MAN 2 Kediri, SMK 2 Kediri, PGRI 4 Kediri, SMK Plosoklaten, MAN Prambon dan lain sebagainya.
Perlombaan kali ini, dari MAN 3 Kediri sendiri sudah melakukan banyak persiapan mulai dari pasang bongkar tenda, persiapan senam pramuka dan masih banyak lagi. Buah keberhasilan yang di peroleh dari MAN 3 Kediri sendiri begitu memuaskan, diantaranya MAN 3 kediri mendapatkan juara 3 di desain logo, pangkalan tergiat berhasil menempati juara pertama, daur ulang barang bekas putri berhasil menyabet juara pertama, di daur ulang barang bekas putra berhasil menyabet juara ke 2, selain itu yel-yel putri berhasil menduduki juara ke 2. Kegiatan ini akhirnya di akhiri pada Hari Ahad pukul 22.00 WIB.


Adelina Ria P.

7 komentar:

  1. Selamat buat pramandiga! Kalian hebat!

    ReplyDelete
  2. lebih ditingkankan lagi yaa.. selamat

    ReplyDelete
  3. Congrate ! kalian pantas menjadi juara. Lanjutkan

    ReplyDelete
  4. semoga menular ke ekstrakurikuler yang lainnya (y)

    ReplyDelete
  5. kalo dapet hadiah, dibagi sama ekstra lain ya.

    ReplyDelete
  6. kalo dapet hadiah, dibagi sama ekstra lain ya.

    ReplyDelete
  7. semoga di ajang perlombaan selanjutnya pramandiga jauh lbih baik lagi, semua juara 1nya didpt sma pramandiga ... amin

    ReplyDelete