Tuesday, March 11, 2014


Banyak sekali siswa dan orang tua yang mempertanyakan mengapa ekstra drumband di MAN 3 ditiadakan. Padahal cukup banyak siswa yang berminat mengikuti ekstra tersebut. Dan para orang tua pun mempertanyakan kenapa sekolah meniadakan ekstra tersebut.  Padahal seharusnya sekolah memberikan wadah bagi muridnya untuk mengembangkan bakatnya.
          Namun sekarang pertanyaan tersebut terjawab sudah. Ekstra yang dibina oleh Bapak Slamet Ariyadi ini sudah kembali eksis di MAN 3. Anggotanya pun lumayan banyak, walaupun hanya dari kelas X saja yang mengikuti. Latihan drumband pun juga sudah berjalan dengan baik, walaupun masih ada anak yang tidak mau kumpul dengan alasan tertentu. Tetapi itu lebih baik dari pada ekstra tersebut ditiadakan.

          Drumband MAN 3 pertama kali tampil pada acara HAB KEMENAG yang bertempat di lapangan MAN 3 Kediri. Dan sampai sekarang, ekstra ini semakin melebarkan sayapnya dengan menjadikan salah satu anggotanya yaitu Dwi Puji Rahayu (peniup terompet) kelas X-9 menjadi anggota PASKOT (Pasukan Kota).

Siti Alfin Mufidah (X-9)

6 komentar: