Wednesday, August 17, 2016



sumber: dokumen Pers Jurnalistik MAN 3 Kediri


           (Sabtu/13) Semarak HUT RI sudah mulai terasa di madrasah kita tercinta, mana lagi kalau bukan MAN 3 Kediri.Ini sudah menjadi agenda tahunan 2 tahun terakhir ini.Selain bertujuan untuk memeriahkan HUT RI yang ke 71 acara ini juga diadakan untuk mengisi jam yang dikarenakan para guru sedang mengadakan Diklat. Setiap kelas sangat antusias mengikuti semua agenda yang telah dibuat oleh OSIS. Seusai diklat sebagian guru juga menuju lapangan belakang yang digunakan area lomba untuk menyksikan serunya para siswa beradu kekompakan pada setiap lomba.

sumber: dokumen Pers Jurnalistik MAN 3 Kediri
            Mulai dari makan kerupuk,estafet goyang air,balap sarung , hingga tarik tambang semua berjalan dengan suasana meriah dan heboh,teriakan para  supporter terdengar di setiap sisi lapangan dengan berbeda-beda lomba. Acara ini juga diikuti oleh seluruh siswa kelas 12 yang bisa disebut “masih belum sibuk”. Berbagai komentar muncul ada yang mengatakan bahwa sudah merasa tua dan malas untuk berpartisipasi ada juga yang sangat antusias mengikuti lomba karena mereka menginginkan menikmati moment terakhir.
            Perlombaan zang paling mengundang ketegangan dan yang paling ramai yaitu tarik tambang, hal ini disebabkan karena tarik tambang di MAN 3 diikuti oleh peserta putra maupun putri. Lomba makan krupuk juga cukup ramai karena lomba ini dilakukan secara estafet dan dalam satu kelompok diikuti oleh peserta putra dan putri.
            Ketika pukul 11.00 karena lapangan mulai memanas maka pertandinganpun diakhiri. Event ini berlangsung selama 3 hari mulai dari hari Kamis hingga Sabtu. Kelas yang sedang menunngu giliran untuk berlomba mengisi waktunya untuk sekedar hunting foto di Lapangan MAN 3 yang memiliki susasana sejuk dengan dua pohon trembesinya. Kami harap event seperti ini dapat berjalan setiap tahun sebagai bukti kecintaan kita terhadap tanah air. (Alf/Ais)  
Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post

0 komentar:

Post a Comment