Saturday, February 7, 2015



Sejuta Senyuman Dalam PKTA 2015, Pers Jurnalistik MAN 3 Kediri


KEDIRISabtu (10/01) sampai Minggu (11/01) Pers Jurnalistik MAN 3 Kediri mengadakan acara Penempuhan Kartu Tanda Anggota (PKTA) yang diadakan di MAN 3 Kediri dengan peserta kelas sepuluh, sedangkan dari pihak panitia oleh kelas sebelas.
Pada hari pertama, mereka mendapatkan materi dari Bapak Nurhadi, S.Pd tentang Pembuatan Mading, materi kedua tentang fotografi, disampaikan oleh M. Rois AM dari kelas XII – IPA 2. Para peserta tampak antusias mendengarkan materi yang disampaikan. Pada malam hari, diadakan Pentas Seni (Pensi), hal ini sudah menjadi suguhan wajib jika dalam acara penempuhan. Panggung tampak meriah dengan penampilan dari para peserta yang telah dibagi beberapa kelompok, serta hiasan panggung dan sekitarnya dengan cahaya lampu berwarna-warni, membuat para peserta terhibur dan selalu melontarkan senyum sembari tertawa.
Hari kedua pelaksanaan kegiatan, pagi hari peserta penempuhan KTA diajak untuk bersenang-senang dengan senam bersama dan mereka tampak menikmati alunan musik yang diputar oleh kakak –kakak panitia. Dengan diadakan PKTA ini, bukan hanya untuk menempuh kartu tanda anggota, tetapi juga kebersamaan dan tali persaudaraan antar sesama anggota Jurnalis agar semakin kuat. (zidan)

4 komentar:

  1. Mas Rois kelas XII IPA 1, Dek. bukan IPA 2

    ReplyDelete
  2. Dengan diadakan PKTA ini, bukan hanya untuk menempuh kartu tanda anggota, tetapi juga kebersamaan dan tali persaudaraan antar sesama anggota Jurnalis agar semakin kuat. (zidan)

    ReplyDelete