Tuesday, June 17, 2014


Hampir dua bulan terakhir gorong-gorong jembatan Jimbun ambrol dan belum diperbaiki. Kurangnya perhatian dari pemerintah merupakan salah satu faktor lambatnya penanganan perbaikan tersebut. Jalan yang menghubungkan Kediri-Blitar tersebut merupakan jalan nasional yang banyak dilewati kendaraan besar yang mendistribusikan kebutuhan masyarakat yang berada di dua kota tersebut.
Sempat beberapa hari terlihat para pekerja yang turun untuk menangani perbaikan gorong-gorong. Namun sudah dua minggu terakhir para pekerja sudah tidak terlihat di lokasi. Hanya tumpukan batu yang diletakkan di pinggir jalan yang dibiarkan menumpuk. Yang lebih mengkhawatirkan, saat malam hari banyak kendaraan besar yang melintas dan tidak adanya penerangan jalan yang memadai serta beberapa warga sekitar yang mengatur lalu lintas.
Sebelum jembatan tersebut ambrol, sempat beberapa kali berlubang dan hanya diperbaiki ala kadarnya. Banyak pengendara motor dan mobil yang mengeluhkan lambannya perbaikan jembatan. Letak jembatan yang hanya 5 meter dari trafic light menyebabkan antrean panjang kendaraan saat jam sibuk.(Fi)

6 komentar:

  1. biuuh, maleh padet jalan.e .. gak iso dingge lewat :/

    ReplyDelete
  2. WAHH...JANE RA MARI2..LEK NGGARAP GORONG@.....
    JADINYA MACET...
    Hati-hati kalau lewat JIMBUN..

    ReplyDelete
  3. endi to kuwi njimbun? gak ruh aku -___-

    ReplyDelete
  4. endi to kuwi njimbun? gak ruh aku -___-

    ReplyDelete
  5. kuwi mesti wuwul sing ngambrol ne...

    ReplyDelete