Tuesday, June 17, 2014


(aku cinta kamu, ibu)
"Karena aku, kamu dan kita semua mencintaimu, Ibu".
Ibu adalah seseorang yang menyayangi kita lebih dari siapapun di dunia ini, bahkan seorang ibu rela berkorban demi kebahagiaan kita, sekalipun hal yang dikorbankan adalah nyawanya. Belaian dari tangan halusnya, senyum dari bibir mungilnya serta tutur katanya yang lembut mampu membuat kita lebih tenang.
Ibu adalah yang mengandung kita selama berbulan-bulan lamanya. Kasih Ibu adalah yang paling tulus kepada anaknya. Hanya seroang ibu yang rela mati demi anaknya. Para Ibu yang senantiasa mendoakan untuk kebaikan anak-anaknya. Ibu kita yang sangat khawatir akan kesusahan anak tercintanya. Apa yang telah kita berikan untuk membalas kebaikannya? Berikan kado terbaik untuk ibu kita tercinta sebelum terlambat.
Tidak peduli seperti apa ibu kalian, hanya itulah satu-satunya, tidak ada yang kedua ataupun yang ketiga. Jika ada istilah mantan pacar, mantan istri, mantan suami, tapi tak ada istilah mantan anak ataupun mantan ibu sampai kapanpun.
Quran surat Luqman ayat 14, Allah SWT berfirman yang artinya:
“Dan Kami perintahkan kepada manusia [berbuat baik] kepada dua orang ibu - bapanya; ibunya telah mengandungnya dalam keadaan lemah yang bertambah-tambah, dan menyapihnya dalam dua tahun. Bersyukurlah kepadaKu dan kepada dua orang ibu bapakmu, hanya kepada-Kulah kembalimu”. (Fi)

5 komentar: