Tuesday, June 17, 2014


Reborn, itulah tema yang digunakan MAN 3 Kediri untuk milad yang ke-22. Sudah hampir satu bulan ini lomba yang diadakan oleh panitia telah dilaksanakan. Lomba yang diadakan tidak mengganggu jalannya KBM di sekolah karena dilaksanakan setelah pulang sekolah. Hampir setiap pulang sekolah MAN 3 Kediri selalu ramai oleh kegiatan lomba dan teriakan semangat dari para siswa yang menyaksikan kelasnya bertanding.
Bahkan jika hari libur harus bertanding, mereka akan datang ke sekolah untuk memberilan semangat kepada teman-temannya. Lomba yang dilaksanakan saat hari libur hanya dari cabang olahraga yakni, futsal dan basket. Namun, kedua lomba itulah yang selalu ditunggu-tunggu oleh para siswa.
Hampir semua jenis lomba telah mendapatkan sang juara, mulai dari cabang olahraga seperti futsal, juara pertama diraih oleh XI-IPS 2 dan runner up-nya XI-IPA 5 dengan skor 5-0 kemenangan untuk XI-IPS 2. Dari cabang seni, seperti lomba karaoke juara pertama dioleh kelas XI-IPS 3, disusul XI-IPA 1 dan XI-IPA 5. Selain karaoke, ada juga lomba MTC (Matrik Talent Class) yang sangat seru dan menarik perhatian para siswa, panitia membuat peraturan untuk MTC yaitu, setiap kelas tidak boleh menampilkan penampilan tarik suara seperti menyanyi. Sehingga banyak yang menampilkan bakat terpendam dari masing-masing kelas. 1st winner is XI - IPA 4 dengan tariannya, 2nd winner is XI - IPA 5 dengan perkusinya, 3rd winner is XI - IPA 1 dengan tari tradisionalnya. (Fi)

5 komentar: