Friday, March 14, 2014


Arti dari kata “Sang Pelukis Hati” sendiri adalah seseorang yang selalu memberikan bermacam-macam warna atau melukis kehidupan kita dengan berbagai cerita yang berwarna. Lalu, siapakah sang pelukis hati kita? Sang pelukis hati kita adalah sahabat kita sendiri. Bisa dikatakan sahabat merupakan  nama lain dari kata CINTA “Cerita Indah Nan Terkenang Abadi”. Dialah pelukis hati kita, karena tiada hari kita yang tak berwarna tanpa dia. Dialah seseorang yang terlalu amat hangat di hati kita, seseorang yang selalu menerima kita apa adanya bukan ada apanya dan seseorang yang selalu siap minjemin bahu buat tempat kita nangis.
Kesetiaan dan kepercayaan merupakan definisi kecil dari kata sahabat. Seorang sahabat tak kenal kata “maaf” dan kata “tolong”, karena seorang sahabat akan memaafkan kita sebelum kata “maaf” terucap dan seorang sahabat akan menolong kita sebelum kata “tolong” keluar dari bibir kita oleh karena itu buatlah persahabatan kalian seindah mungkin.
Seorang sahabat akan selalu  ada di samping kita baik dalam keadaan suka duka, susah senang ataupun galau. Seorang sahabat juga menjadi motivator, inspirasi,  atau moodboster kita ketika kita sedang badmood. Memiliki seorang sahabat itu penting jadi mulai sekarang hargai sahabat kalian, peluklah erat dan jangan pernah lepaskan.


Nada Al Kautsar N.P.

10 komentar: