Wednesday, March 27, 2013


Korektor : 1. Wahyu Kurniawan (XI IPA4_Litbang)
                 2. Reva Aulia F (XI IPA3_Bendahara Umum)
Peserta :
1.      Siti Mufaidah  (X3_Radio)
2.      Ade Septiya   (X1_KPM)
3.      Fuadati Mushaffa (X1_KPM)
4.      Amira Kamelia S (X10_DP)
5.      Riananda Regita C (X9_Mading)
6.      Taritsa Rizal A       (X8_Mading)
7.      Karima Nailatul M (X2_Iqro’)
8.      Lailatussa’adah      (X8_Iqro’)
9.      Dianah Salsabila    (X1_Radio)

Akhirnya aku memiliki tujuan untuk mencoba suatu hal yang baru. Aku bersama teman-temanku ingin menciptakan karya yang sangat luar biasa. Kita harus semangat agar sesuatu yang kita inginkan bisa tercapai. Caranya dengan tekun, ulet, teliti, sabar dalam menciptakan sesuatu karya. Lakukan dengan istiqomah, terus berusaha kreatif dan inovatif untuk melakukannya. Berusaha jujur dan selalu menjaga kekompakan dalam melakukan kegiatan berorganisasi. Jangan pernah menyerah dalam melakukan suatu hal baru dalam hidup. Walaupun banyak rintangan yang harus dilalui dan salah satu dari kami jatuh sakit. Aku tetap yakin apa yang kita usahakan apa yang kita niatkan dengan sungguh-sungguh pasti kita menemukan kesuksesan.


Korektor : Tri Aprillia Kusuma W (XI Unggulan_Editor)
Peserta :
1.      Ermi Himayati (Iqro’)
2.      Danik M. H. (Iqro’)
3.      Intan Tri Y (Mading)
4.      Fitia Tri R (Mading)
5.      Nur Aida W S (Radio)
6.      Trisnaya L (DP)
7.      Indah N. H. (DP)
8.      Indah A.M. (KPM)
9.      Luthfiana R (KPM)

Bila kita belajar dengan sungguh-sungguh, mari kita akan meraih kemenangan yang sejati. Semua orang pasti ingin menjadi pemenang di dalam hidup selama di dunia. Kita meraihnya dengan cara ikhtiar, berdo’a,  dan selalu ingat Allah. Mengingat Allah kita dapat diberi jalan kemudahan dan terang menuju kemenangan. Selain itu juga harus selalu semangat dalam usaha kita. Kita tidak boleh putus asa jika kita mengalami kegagalan yang terjadi pada kita. Kita sebagai manusia harus berusaha semaksimal mungkin untuk yang terbaik. Kita juga harus ingat, meminta do’a restu dari orang tua agar mendapat ridhoNya. Kesimpulannya, banyak jalan yang harus ditempuh dan cara untuk mencapai kemenangan.

Korektor :
1.      Amalia Safitri H (IT)
2.      Maulidiyyatul U (Litbang 2)

Peserta :
1.      M. wicaksono (Iqro’)
2.      Muhammadurrocky (Iqro’)
3.      Lailatul Mukarromah (Mading)
4.      Silvia Indah (Mading)
5.      Naili Fitriani (Radio)
6.      Amirotul Nafisah (Radio)
7.      Faisal (DP)
8.      Rois (DP)
9.      Dania (KPM)
10.  Layyina (KPM)

Kemenangan adalah sesuatu yang membanggakan dan itu sangat terasa menyenangkan dihati. Kebersamaan akan membentuk kekompakan, kekompakan akan membentuk kemenangan, kemenagan membawa kesuksesan. Jika kita bkerja keras dalam melakukan setiap apa yang kita lakukan dengan dilandasi niat, kebahagiaan akan menyertai kita saat kita berhasil meraih hal tersebut. Jika kita ingin meraih kejuaraan dala hal apapun maka jagalah kebersamaan antar satu sama lain dengan penuh senyuman. Kita tidak akan juara jika kejujuran tidak ada di jiwa raga kita dalam meraih suatu karya yang baik. Kapanpun kejuaraan itu datang, kita harus menyongsongnya dengan kejuaraan dari lubuk hati terdalam. Jika kejujuran itu datang, kepercayaan dari orangpun juga ada untuk kita. Sesuatu yang ada itu tidak datang tiba-tiba, akan tetapi kita harus berusaha mencarinya. Sehungga kita sangat memerlukan usaha yang keras untuk meraih kemenangan. Hidup itu tidak hanya perlu kata-kata motivasi namun yang diperlukan adalah perbuatan yang pasti.