Saturday, March 30, 2013

Yes aku menang dalam lomba. Mading antara SMKN kediri 2 dan Man Kota kediri 3 dalam acara latgab sepekan lalu. Kemerin dalam kelompokku ada lima orang, yang presentasi adalah temenku, dia pintas sekali ngomong.  Aku dapat teman baru loh disana, mereka cantik-cantik dan pintar juga. Eh ada yang ganteng juga, hehe. Padahal cowoknya hanya berap gitu, bahkan gak ada sepuluh orang, tapi mereka walaupun sedikit tapi multifungsi. Mereka tentu sangat baik kepada kami walaupun ada bebera yang kami belum kenaldengan dekat. Mereka juga menyenangkan dan bersahabat serta sangat kompak dalam segala hal. Iya, tentu saja, mereka tetap gembira walau dalam hati sedih. Kenapa harus sedih sih ? kan seharusnya acara latgab itu menyenangkan banget? Mungkin mereka masih belum terbiasa dengan kondisi anak-anak MAN. Iya, mungkin begitu menurut mereka, tapi kegiatan latgab itu seru banget lo.
                                                                                                                                                          
Jangan biarkan kata “Bingung “ menghalangimu untuk menang dalam kompetisi apapun.


Suatu apapun harus dilakukan dengan yakin untuk memperoleh harapan yang kita inginkan.
Kita tidak akan dapat melaksanakan suatu hal apapun dengan baik jika kita tidak mempunyai sifat tenang.
Niatkan dan mantapkan hatimu dan jangan pernah pernah menyerah untuk meraih apa yang kamu inginkan.
Selalulah optimiis, dan yakin bahwa kamu bisa menjadi juara dan bisa menjadi yang terbaik. Karena Allah akan menolong kita seperti sifatnya maha pengasih lagi maha penyayangdan jangan pernah roboh oleh sesuatu mengganggumu mantapkan hatimu, cause succes is a choice. Raih kesuksesanmu dan gapailah cita-citamu setinggi langit jangan pernah takut mencoba.
Jangan pernah takut dengan yang namanya kegagalan, karena kegagalan itu adalah kesuksesan yang tertunda.
Sukses itu adalah pilihan, dan gagal adalah proses dari sukses itu. Karena hidup untuk berjuanglah hingga kau tak mampu berjuang lagi.