Tuesday, June 17, 2014


Perayaan puncak milad MAN Kota Kediri 3 yang akan dilaksanakan pada tanggal 16-17 Mei telah terdengar hingar bingarnya. Siswa-siswi telah mempersiapkan diri untuk menyambut helatan besar tersebut. Dari pihak panitia sendiri telah menyiapkan beberapa lomba yang akan memeriahkan acara tersebut serta membongkar bakat bakat terpendam dari para siswa MAN Kota Kediri 3.
Beberapa lomba yang mengisi acara tersebut terbagi menjadi  beberapa  kategori diantaranya kategori olahraga yang meliputi basket putri dan futsal putra, kategori  IPTEK yang meliputi smart think matrix, debat "pendidikan", matrix blog competition, dan kategori seni yang meliputi matrix talent challenge, traditional games competition, lampion, pankreas (pawai and kreasi), stand bazar, karaoke tembang lawas, yel-yel serta kelas tergiat.
Technical meeting telah dilaksakan tanggal 6 maret 2014 yang membahas tentang ketentuan-ketentuan dari berbagai lomba tersebut. Dan seperti biasa, yang tak pernah terlewat dari ketentuan tersebut adalah "denda" yang selalu diberikan panitia disetiap pelanggaran.(Fi)

5 komentar: